Pria Cilegon Terbawa Arus Selesai Tidak berhasil Mengambil Topi Diketemukan Meninggal

Pria Cilegon Terbawa Arus Selesai Tidak berhasil Mengambil Topi Diketemukan Meninggal

Seorang pria, Jaki (19), lenyap terbawa arus saat ambil topi yang jatuh ke sungai di Cilegon. Jaki diketemukan meninggal 1/2 km lebih dari lokasi peristiwa.
Korban diketemukan satu hari pascakejadian oleh tim SAR gabungan. Tim SAR cari korban dengan telusuri sungai sampai ke muara sepanjang 1/2 km lebih.

“Tim SAR gabungan lakukan penelusuran dengan perahu karet disekitaran titik jatuh korban sampai di muara dari LKP (laporan kejadian perkara) dan lakukan penyisiran di garis pantainya.Tim SAR gabungan meneruskan penelusuran, Tim SAR gabungan sukses mendapati korban dlm keadaan MD (wafat dunia),” kata Kepala Kantor Basarnas Banten, Adil Triyanto, lewat info tercatat.

Korban dibawa langsung ke RSUD Cilegon sekalian menanti pihak keluarga. Adil menjelaskan operasi gabungan sah ditutup sesudah korban diketemukan.

“Karena itu dengan ditemukan korban, karena itu Ops SAR di tutup dan unsur yang turut serta dibalikkan ke satuannya masing-masing dengan perkataan terima kasih,” ucapnya.

Awalnya, seorang pria namanya Jaki lenyap terbawa arus sungai water intake PT Chandra Asri Petrochemical, Cilegon, Banten. Jak usaha ambil topinya yang jatuh, tetapi tidak berhasil.

Kejadian ini terjadi saat jaki sedang berusaha ambil topinya yang jatuh ke sungai. Upayanya tidak berhasil sampai mengakibatkan dia jatuh ke sungai.

“Korban tergelincir dan tangannya secara spontan menggenggam pakaian partnernya atas nama Endang hingga ke-2 orang itu kecebur ke sungai water intake di PT Chandra Asri,” kata Kepala Kantor Basarnas Banten Adil Triyanto lewat info tercatat.

Walau ke-2 nya terbawa arus sungai, Endang sukses selamat dengan usaha menyisih di tepi sungai. Tetapi Jaki gagal selamatkan diri dan disampaikan lenyap.

See also  China Akan Membuka Tepian, Sandiaga: Kita Mengambil Peluang Tambahkan Wisatawan

“Tetapi korban atas nama Endang sukses selamatkan diri dengan berenang ke pinggir sungai dan kembali naik ke pinggiran sungai. Sementara korban atas nama Jaki gagal selamatkan diri dan terikut arus sungai water intake yang ke arah laut,” ucapnya,” katanya.

 

Check Also

RS Polri Sudah Analisis Semua Mayat Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

RS Polri Sudah Analisis Semua Mayat Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

RS Polri Sudah Analisis Semua Mayat Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Faksi Kepolisian umumkan sudah …